PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Kamis, 17 Agustus 2017

Kado Spesial HUT RI ke-72 SMPI Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang

Pak Sandi berfoto bersama Walikota Semarang selepas Pemberian Penghargaan
Juara I Lomba Tenaga Administrasi Berprestasi 2017 di Balaikota


Kegiatan Semarak Peringatan HUT RI ke-72 SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng dilaksanakan pada 16 dan 17 Agustus 2017. Beragam kegiatan perlombaan digelar dalam rangka memeringati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-72.
Kegiatan pada 16 Agustus 2017 dimulai dengan ikrar pagi kemudian dilanjutkan dengan latihan bersama Al Azhar Seni Bela Diri (ASBD) yang dipimpin oleh Pendekar ASBD Azagas, Bapak Taufik Hidayat, S.Pd. dan Bapak Mutohar, S.Ag.
Kegiatan lomba berupa Lomba Futsal Putra dengan mengenakan sarung, Lomba Merias Putri mengenakan penutup mata, Lomba Fotografi, Lomba 7K, serta ditutup dengan Lomba Vokal yang berlangsung sangat meriah. 
Kegiatan pada 17 Agustus 2017 dilakukan dengan upacara bendera dengan petugas Tim Paskibra Azagas dan bertindak selaku Pembina Upacara, Bapak M. Suharya, M.Pd. Amanat yang disampaikan pada upacara bendera ini bagaimana kita harus memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa serta belajar dari pengalaman para pahlawan perjuangan kemerdekaan.
Namun ada kado spesial pada peringatan HUT Ri ke-72 ini yakni prestasi luar biasa yang ditorehkan oleh Tenaga Tata Usaha (TU) SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng, Bapak Sandi Sapai Samsuri, S.Kom yang berhasil meraih JUARA I Lomba Tenaga Administrasi Sekolah Berprestasi Kota Semarang 2017. Lomba yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kota Semarang pada 1-2 Agustus 2017 ini diikuti oleh SMP Negeri maupun Swasta di Kota Semarang. Bapak Sandi harus menyisihkan 29 Tenaga Administrasi lainnya pada sesi tes tertulis dan wawancara setelah sebelumnya lolos seleksi administrasi. Prestasi ini tentu terasa sangat spesial bagi seluruh civitas akademika SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang. Semoga prestasi ini menjadi pelecut motivasi berprestasi bagi guru, murid, serta tenaga kependidikan SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng pada kesempatan selanjutnya. Terus Berprestasi, dan Tetap Rendah Hati.

1 komentar:


  1. Fine way of telling, and good paragraph to take information regarding my presentation subject, which i am going to present in college. sign in hotmail

    BalasHapus