PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Kamis, 25 Oktober 2018

Field Trip Kelas IX Azagas: Asyiknya Belajar di BPTIKP Jateng

Ada yang berbeda dari biasanya. Itulah yang terkesan di kelas IX SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang pada Senin, 22 Oktober 2018. Setelah kegiatan Ikrar, Dhuha Bersama, serta Tahfidz, biasanya para murid mengikuti Kegiatan Belajar Mengajar di dalam kelas. Namun tidak demikian pada hari itu. Semua murid berkumpul di area atrium kemudian bergegas menuju Balai Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (BPTIK) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah.
Banyak hal yang dipelajari langsung oleh para murid kelas IX Azagas dalam kegiatan field trip ini. Mereka dapat melihat langsung wahana jelajah angkasa, wahana teropong bintang, studio audio, studio video, serta studio radio audisi. Pembelajaran yang didapatkan di luar kelas melalui kegiatan field trip pada tiap semester bagi para murid Azagas diharapkan memberikan pengalaman dan pembelajaran langsung berbasis pengalaman lapangan. Semoga ilmu serta pengalaman yang diperoleh dapat memotivasi para murid untuk terus belajar dan mengaplikasikan ilmu yang diperoleh. Pengalaman adalah guru yang terbaik (Experience is the best teacher).

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar