PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Minggu, 11 November 2018

Layanan Tahfidzul Qur'an Setiap Hari di Azagas

Siapa yang tidak menghendaki memiliki anak yang gemar membaca Al Qur'an. Siapa pula yang tidak ingin memiliki anak yang gemar menghafal Al Qur'an. Tentu kita semua menghendaki demikian. Sesuai perintah dalam sabda Nabi Muhammad: "Bacalah oleh kalian Al Qur'an, karena sesungguhnya ia akan menjadi penolong bagi para sahabatnya pada hari kiamat."
Layanan tahfidzul qur'an menjadi salah satu unggulan di SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang. Para murid diberikan bimbingan dan layanan menghafal setiap pagi hari dengan metode Tikrar yang memiliki semboyan Hafal tanpa menghafal. Jika pun belum mampu menghafal 30 Juz, insyaAllah dengan kegemaran membaca Al Qur'an secara berulang-ulang, minimal akan menjadi tabungan kebaikan bagi anak yang membaca dan insyaAllah akan menjadi tabungan kebaikan pula bagi para orang tua. Aamiiin.
Layanan tahfidz diutamakan untuk juz 30 dan 29. Akan tetapi bagi murid yang memiliki kemampuan lebih tetap difasilitasi berlanjut ke juz 28 ataupun juz 1 dan seterusnya. Semangat membaca Al Qur'an, semangat menghafal Al Qur'an, insyaAllah menjadi generasi qur'ani. Aamiin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar