PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Rabu, 06 Maret 2019

Guru Sains Azagas Kembali Raih Juara Olimpiade Guru Nasional (OGN)

Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh guru SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang. Ibu Dewi Retnowati, S.Si yang merupakan salah satu guru yang mengampu mata pelajaran Sains berhasil meraih Juara II Olimpiade Guru Nasional (OGN) Kota Semarang 2019.
Capaian ini merupakan prestasi ketiga kali berturut-turut dalam ajang OGN Kota Semarang bagi SMP Islam Al Azhar 23. Pada penyelenggaraan dua tahun terakhir, guru Sains yang juga menjabat sebagai Kepala Laboratorium ini mampu mempertahankan prestasi dengan selalu menjadi juara. 
Pada OGN 2019, SMP Islam Al Azhar 23 juga menempatkan perwakilan guru pada Bidang Bahasa Inggris yakni Bapak Dian Fathur Rahman, S.Pd. Untuk Bidang Bahasa Inggris di tahun ini belum berhasil meraih juara setelah pada penyelenggaraan sebelumnya berhasil meraih Juara III. Semoga prestasi para guru akan memacu semangat berprestasi seluruh civitas akademika. Terus Berprestasi, Selalu Rendah Hati, Semangat Menginspirasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar