PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Kamis, 24 April 2014

Doa Bersama Kelas IX

Salah satu kegiatan yang diadakan sekolah SMP Islam Al-Azhar 23 Semarang dalam menghadapi Ujian Nasional untuk Kelas IX adalah dengan mengadakan kegiatan doa bersama. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, mampu memberikan bekal mental spiritual kepada murid kelas IX dalam menghadapi UN. 
Bertempat di Aula Serbaguna Lantai II, kegiatan doa bersama ini dihadiri oleh semua murid kelas IX beserta orang tua. Adapun pembicara sekaligus motivator pada acara ini adalah Ustadz Hari Sutarto L.C. 
Dalam ceramahnya, Ustadz Hari berpesan perlunya bertawakal kepada Alloh, S.W.T atas segala usaha yang telah kita lakukan dalam menghadapi UN tahun ini. Selain itu, perlunya meminta restu kepada kedua orang tua, guru dan saudara kita demi kelancaran dan kesuksesan menghadapi UN.
Semoga murid-murid kelas IX SMP Islam Al-Azhar 23 Semarang selalu optimis dalam menghadapi UN tahun ini dan mendapatkan nilai yang terbaik pada setiap mata pelajaran yang di ujikan.. amin amin ya robbal 'alamin.
Doa kami semua segenap warga sekolah untuk kesuksesan murid kelas IX dalam UN tahun ini... :-)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar