PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Kamis, 24 April 2014

Peringatan Hari Kartini


Hari Senin 21 April 2014 kemarin telah kita peringati bersama sebagai hari Kartini. Pada tahun ini, sekolah SMP Islam Al-Azhar 23 Semarang memperingatinya dengan mengadakan kegiatan Upacara bendera dan Lomba menghias makanan 4 sehat 5 sempurna. 
Ada yang unik pada kegiatan Upacara kali ini yaitu semua petugas dan pembina upacara adalah Perempuan. Dalam amanatnya, pembina upacara ( Ibu Diah Meilani ) mengajak seluruh murid Al-Azhar ( terutama murid perempuan ) agar menjadi perempuan yang sholihah dan selalu bersyukur atas semua pemberian Alloh, S.W.T.
Setelah kegiatan upacara selesai, acara dilanjutkan dengan lomba menghias makanan. Semua bahan makanan dibawa dari rumah, sehingga peserta tidak membutuhkan waktu lama dalam menyelesaikan lomba ini. Dibutuhkan kesabaran dan kreatifitas tinggi dalam menghasilkan karya seni kuliner yang spektakuler dan inspiratif. 
Dengan adanya peringatan hari kartini tahun ini, diharapkan semua murid SMP Islam Al-Azhar 23 Semarang dapat lebih mandiri dan selalu optimis dalam menyongsong masa depan mereka. 
Tunjukkan bahwa kalian B I S A.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar