PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Jumat, 22 April 2016

Peringatan Hari Kartini 2016


Hari Kamis 21 April 2016 kemarin telah kita peringati bersama sebagai hari Kartini. Pada tahun ini, sekolah SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang memperingatinya dengan mengadakan kegiatan Upacara bendera dan Lomba menggambar poster bertema R.A. Kartini. 
Ada yang unik pada kegiatan Upacara kali ini yaitu semua petugas dan pembina upacara adalah Perempuan. Dalam amanatnya, pembina upacara ( Ibu Donik Agus Riyanti, S.Pd ) mengajak seluruh murid Al Azhar ( terutama murid perempuan ) agar menjadi perempuan yang tidak takut dalam mencari ilmu dan raihlah prestasi dimanapun event dan tempatnya.
Setelah kegiatan upacara selesai, acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah untuk pemenang lomba poster yang telah diadakan pada hari sebelumnya.
Dengan adanya peringatan hari kartini tahun ini, diharapkan semua murid SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang dapat lebih mandiri dan selalu optimis dalam menyongsong masa depan mereka. 
Tunjukkan bahwa kalian adalah generasi yang PRIMA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar