PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Sabtu, 22 Juli 2017

MPLS 2017, Move On!!!

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) untuk murid Kelas VII SMP Islam Al Azhar 23 dilaksanakan pada tanggal 17 - 19 Juli 2017. MPLS diikuti oleh seluruh murid kelas VII dengan penuh antusias dalam suasana akrab dan menyenangkan. Panitia kegiatan adalah Guru yang dikoordinasikan langsung oleh Kepala Sekolah dan Pembina OSIS. Materi kegiatan meliputi Ke-Al Azhar-an dan Pola Pembinaan Pribadi Muslim, Kemuridan, Bimbingan dan Konseling, Akidah dan Ibadah, Wawasan Wiyata Mandala, Cara Belajar Efektif, Kurikulum Sekolah, OSIS, Demo kegiatan ekskul, serta Pengenalan Guru dan Karyawan.
Tagline kegiatan MPLS 2017 adalah Move On, diharapkan semangat para murid baru akan hidup untuk move on dari jenjang SD ke SMP. Harapannya tentunya di SMP para murid bisa lebih mandiri, bertanggung jawab, serta mandiri. MPLS sesuai dengan program sekolah dan ketentuan dari YPI Al Azhar Jakarta berjalan tanpa penugasan yang memberatkan dan bentuk perploncoan sesuai Permendikbud Nomor 18 Tahun 2016. MPLS Move On!!!
Pembukaan MPLS oleh Kepala Sekolah














Tidak ada komentar:

Posting Komentar