PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Rabu, 26 Juli 2017

Niken, Juara Harapan II Lomba Foto Hari Anak Nasional 2017

Niken Anindita Sripalupi (Niken) murid kelas  IXC SMP Islam Al Azhar 23 berhasil menorehkan prestasi Juara Harapan II Lomba Foto Usia SMP-SMA Kota Semarang oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam rangka Hari Anak Nasional 2017. Lomba yang digelar pada hari Rabu, 26 Juli 2017 di Taman Budaya Raden Saleh Semarang diikuti oleh para delegasi sekolah SMP dan SMA di Kota Semarang. Hobi di bidang fotografi alhamdulillah berbuah prestasi. Semoga capaian ini memotivasi ananda Niken serta teman-temannya yang lain untuk terus berkarya dan berprestasi dengan tetap mengedepankan kerendahan hati untuk menggapai ridho Allah subhanahu wata'ala. Amin.
Pada kegiatan Lomba yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dalam rangka Hari Anak Nasional 2017 ini SMP Islam Al Azhar 23 mengirimkan dua murid sebagai delegasi sekolah. Selain ananda Niken, ananda Muhammad Rizky Bintang Pradana (Bintang) kelas VIII C yang pada kesempatan ini belum berhasil meraih Juara. Insyaallah di kesempatan berikutnya akan lahir prestasi-prestasi baru terutama di bidang fotografi.
Delegasi SMP Islam Al Azhar 23, ananda Niken dan Bintang berfoto bersama Kaur Kemuridan Bpk Arga Pandu L, S.Pd

Ananda Niken (IXC) berfoto bersama Kaur Kemuridan SMP Islam Al Azhar 23 Bpk Arga Pandu L, S.Pd


Tidak ada komentar:

Posting Komentar