PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Sabtu, 22 Juli 2017

Open House dan Pertemuan Awal Tahun (Awalussanah) Kelas VII

Open House serta Pertemuan Awal Tahun (Awalussanah) Orang Tua Murid Kelas VII SMP Islam Al Azhar 23 dilaksanakan di Aula Lantai 2 pada Sabtu, 22 Juli 2017. Pertemuan Awal Tahun merupakan ikhtiyar sekolah dalam rangka menyamakan persepsi serta membangun sinergi dengan orang tua murid. Bukan hanya penyampaian visi dan misi, paparan program, serta pengenalan tenaga pendidik saja tetapi juga diarahkan untuk membangun silaturahim yang erat agar dapat terbangun kerjasama yang baik antara orang tua murid dan sekolah untuk tercapainya tujuan pendidikan Al Azhar.
Pada pertemuan awal tahun (awalussanah) sekolah memaparkan program-program serta agenda kegiatan selama kurang lebih satu tahun pelajaran. Di samping itu disampaikan pula informasi berkaitan dengan peraturan akademik yang terbaru agar orang tua murid memiliki pemahaman yang sama berkaitan dengan peraturan akademik Tahun Pelajaran 2017/2018. Semoga dengan kegiatan ini terbangun sinergi dan terjalin silaturahim yang erat antara sekolah dan orang tua murid.
Bagi orang tua murid yang berhalangan hadir dan ingin mendapatkan paparan materi pertemuan dapat mengunduh/download DISINI.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar