PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Senin, 28 Agustus 2017

Bobby, Murid Kelas VIID SMPI Al Azhar 23 Kalibanteng Raih Medali Emas Kejuaraan Taekwondo se-Jateng-DIY 2017

Bobby (VIID), Medali Emas Taekwondo Bupati Kendal Cup 2017 se Jateng-DIY

Muhammad Ghoufar Putra Papeti, yang lebih akrab disapa Bobby, murid kelas VIID SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng berhasil menyabet Medali Emas pada Kejuaraan Taekwondo Tingkat Jawa Tengah-DIY Bupati Kendal Cup 2017. Kejuaraan Taekwondo diikuti oleh total 835 peserta se Jawa Tengah dan DIY pada Sabtu-Ahad, 26-27 Agustus 2017 di GOR Bahurekso Kendal.
Sementara itu, dari ajang Seleksi POPDA Kota Semarang, Adika Dias Saputra (Dika), murid kelas IXC berhasil meraih Juara II pada cabang Kumite Karate Kelas -55kg. Murid yang juga berhasil menorehkan prestasi pada ajang yang sama adalah Azhar Hafiz Valerian (Rian), murid kelas IXA berhasil meraih Juara III pada Kumite Karate Kelas -60kg. Semoga prestasi yang telah ditorehkan menjadi penyemangat bagi civitas akademika SMP Islam Al Azhar 23 untuk terus mengukir prestasi dan tetap rendah hati.
Dari kiri ke kanan: Kepala SMPIA 23, Agus Sugito, S.Pd; Rian Juara III Karate POPDA 2017; Dika, Juara II Karate POPDA 2017; Bobby, Medali Emas Taekwondo Bupati Kendal Cup 2017; Kaur Humas, Taufik Hidayat, S.Pd.

"Selamat untuk ananda Bobby atas raihan medali emas Kejuaraan Taekwondo Bupati Kendal Cup 2017 se Jateng-DIY, serta ananda Dika dan Rian atas raihan Juara II dan III di POPDA Kota Semarang. Semoga Allah mudahkan jalan prestasi ke depannya dan capaian ini menjadi penyemangat bagi murid yang lain insyaAllah." ungkap Kepala Sekolah didampingi Kaur Humas, Bpk Taufik Hidayat, S.Pd. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar