PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Sabtu, 16 September 2017

Pemilu Digital Ketua OSIS Azagas Berjalan Sukses

Pada hari Jum'at, 15 September 2017 diselenggarakan proses Pemilihan Umum (Pemilu) Digital Ketua OSIS SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng periode 2017-2018. Pemilihan Ketua OSIS tahun ini menggunakan perangkat digital yang telah disiapkan sehingga tanpa menggunakan kertas suara. Pemilih yang merupakan seluruh anggota OSIS memberikan hak suara di bilik suara dengan cukup melakukan proses Vote kepada calon yang dipilih secara langsung di layar/screen. 

Tahapan Vote merupakan puncak kegiatan Pemilu Digital Ketua OSIS SMP Islam Al Azhar 23 (Azagas) setelah sebelumnya dilakukan tahapan Penjaringan Bakal Calon, Seleksi Bakal Calon, Penetapan Calon dan Nomor Urut Calon, Sosialisasi Calon, Kampanye Dialogis, serta Debat Terbuka Calon. Kegiatan Pemilu Digital Ketua OSIS Azagas berlangsung semarak dan sukses. Berdasarkan hasil perolehan suara menempatkan Calon Nomor 2 yakni ananda Faiz sebagai peraih suara terbanyak dengan 144 suara, disusul Calon Nomor yakni ananda Diva dengan 37 suara, dan Calon Nomor 3 yakni ananda Rangga dengan 36 suara. Adapun 2 suara abstain. 


Dengan demikian ananda Faiz ditetapkan sebagai Ketua Terpilih. Pada pidato kemenangannya, ia berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan serta meminta dukungan agar dapat menjalankan program ke depan dengan sukses. Selamat untuk ananda Faiz, semoga OSIS Azagas semakin gemilang. Barokalloh.

Proses Vote Pemilu Digital

Panitia Pemilu Daftar Hadir

Panitia Pemilu Bagian Tinta

Keceriaan Usai Memberikan Suara

Menunggu Pengumuman Hasil Pemilu

Hasil Real Count Final

Ketua Terpilih Sampaikan Pidato Kemenangan

Ketua Terpilih dan Ketua OSIS

Foto Bersama Kandidat dan Ketua-Wakil KetuaOSIS

Pidato Ketua OSIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar