PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Jumat, 06 Oktober 2017

Bobby, Murid Kelas VII SMPI Al Azhar 23, Jago Taekwondo yang Juara Lomba Piano

Muhammad Ghoufar Putra Papeti yang lebih akrab disapa Bobby, murid kelas VIID SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng yang beberapa waktu lalu meraih Medali Emas Kejuaraan Taekwondo se Jateng-DIY kali ini kembali menorehkan prestasi membanggakan. Hanya saja bukan dari olah raga beladiri yang ia tekuni. Kali ini ia meraih prestasi dari Lomba Piano tingkat Jawa Tengah.
Pada gelaran event pemerintah Provinsi Jawa Tengah bertajuk 2nd Java Open Piano Competition 2017 yang digelar pada 10 September 2017 di UTC Convention Hall. Pada Kelas SMP Wajib yang ia ikuti, ia berhasil meraih 1st Place Contender.
Prestasi ini merupakan hasil ikhtiyar, ketekunan, serta doa restu penuh dari orang tua dan sekolah dalam mengembangkan minat dan bakat serta potensi yang ia miliki. Ia bahkan saat ini masih mengikuti les piano setiap akhir pekan. Tak mudah berpuas diri, terus berjuang tanpa mengenal lelah. Itulah modal yang ia pegang teguh untuk terus menorehkan karya dan prestasi dan tentunya tetap rendah hati serta mengharap ridho Allah swt. Semoga prestasi ini memotivasi murid yang lain untuk terus berprestasi dan tetap rendah hati. Barokalloh ananda Bobby.
Bobby berfoto bersama Kepala SMPI Al Azhar 23

Tidak ada komentar:

Posting Komentar