PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Minggu, 29 Oktober 2017

Nanda raih Juara I Story Telling Competition, Diva Juara II Mendongeng Bahasa Jawa di Lomba Empat Bahasa Kota Semarang

Ananda Dwitamaputra Ardian, murid kelas IX yang akrab disapa Nanda, dan Annisa Diva Karmelia Azzahra, murid kelas VIII yang akrab dipanggil Diva, berhasil menorehkan kembali prestasi membanggakan sekaligus menjadi kado indah Bulan Bahasa dan Peringatan Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017. Nanda berhasil menjadi Juara I Story Telling Competiton sementara Diva menjadi Juara II Lomba Mendongeng Bahasa Jawa dalam Lomba Empat Bahasa yang digelar oleh SMA Negeri 9 Semarang bekerja sama dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang.
Nanda dan Diva berhasil menyisihkan puluhan peserta lainnya setelah sebelumnya berlatih dan berjuang keras diiringi doa. Perjuangan mereka patut menjadi contoh bagi seluruh civitas akademika SMP Islam Al Azhar 23 agar ke depan dapat terus berprestasi di semua bidang dan tentunya tetap rendah hati. Barokalloh mas Nanda dan mba Diva. Jangan cepat berpuas diri, terus berprestasi dan tetap rendah hati.



Nanda berkemeja kotak-kotak menunjukkan piala Juara I Story Telling

Diva berbatik Al Azhar menenteng piala Juara II Lomba Mendongeng Bahasa Jawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar