PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Minggu, 15 Oktober 2017

Santunan Anak Yatim untuk Generasi Sholih dan Peduli

SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang melaksanakan Pemberian Santunan Anak Yatim kepada para anak Yatim dari beberapa Sekolah di sekitar Semarang serta anak yatim dari warga sekitar Semarang. Kegiatan ini merupakan rangkaian Peringatan Tahun Baru Hijriyah 1 Muharram 1439 H.
Nurul Fitriani, S.Pd.I selaku ketua panitia mengungkapkan bahwa kegiatan Santunan Anak Yatim ini dapat terlaksana berkat dukungan para orang tua murid, guru, karyawan, serta para murid yang berpartisipasi dengan membeli voucher santunan senilai seratus ribu rupiah. Dana terkumpul sebesar Rp23.400.000,00 dan disalurkan kepada 114 anak yatim sekitar Semarang berupa uang dan bingkisan.
"Semoga kegiatan santunan anak yatim seperti ini dapat memupuk semangat kepedulian bagi para murid. Dan semoga Allah melimpahkan rahmat dan ridhoNya untuk kampus SMP Islam Al Azhar 23." tambah Kepala Sekolah.
Sambutan oleh Kepala Sekolah

Pembacaan Ayat Suci Al Quran oleh ananda Aryo (7D)

Tampilan dari Tim Rebana Azagas

Para Murid Bersalaman dengan Anak Yatim

Penyerahan Simbolis dari Guru

Penyerahan Simbolis dari Ketua OSIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar