PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Jumat, 27 Oktober 2017

Super English Camp SMP Islam Al Azhar 23 Ke Pare Kediri

Murid Kelas VIII SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang melaksanakan kegiatan Super English Camp di FEE Center Pare Kediri pada tanggal 19-23 Oktober 2017. Kegiatan bertajuk Super English Camp and East Java One Day Tour tersebut dimaksudkan untuk lebih memantapkan pembiasaan Bahasa Inggris dalam keseharian serta pembiasaan keagamaan.
Kegiatan Super English Camp bukan semata diisi dengan materi dan praktik percakapan Bahasa Inggris dengan metode dan teknik khusus dan super menyenangkan, melainkan diisi dengan penanaman serta pemantapan pembiasaan keagamaan selaras dengan apa yang diberikan di sekolah, mulai pembiasaan ikrar dan doa, shalat berjamaah, tadarus Al Qur'an, asmaul husna, dzikir, shalat dhuha, shalat tahajud, serta penanaman akhlakul karimah.
Semoga kegiatan Super English Camp memberikan manfaat besar terutama bagi para murid baik dari sisi penguasaan Bahasa Inggris serta penanaman akhlakul karimah dan semangat ibadah. Amin.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar