PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Jumat, 08 Desember 2017

Kunjungan Murid Azagas ke Stasiun Televisi TVKU

Pengalaman adalah guru terbaik. Melalui kegiatan studi lapangan, kita akan memperoleh kesan yang mendalam terhadap apa yang kita amati dan apa yang kita praktikkan. Demikian pula yang dialami oleh murid Kelas IX SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang saat berkunjung ke Stasiun Televisi TVKU. Mereka menerima penjelasan secara langsung berkaitan dengan peralatan dan proses syuting acara televisi berikut sederet ragam program televisi. Tak hanya menerima paparan saja, beberapa perwakilan murid mendapatkan kesempatan untuk praktik langsung menjadi reporter berita ataupun dengan peran sebagai kru televisi. 
Subhanallah, ternyata acara televisi yang kita sering melihatnya terkesan sangat simpel dan sederhana ternyata memerlukan proses dan kerja sama tim yang sungguh luar biasa. Kesalahan kecil akan berdampak buruk terhadap kualitas program. Setidaknya ibroh (pelajaran) itulah yang para murid dapatkan saat belajar di stasiun TVKU.
Kegiatan Field Trip adalah kegiatan studi lapangan yang dilaksanakan setiap semester di SMP Islam Al Azhar 23 aklibanteng Semarang. Semoga ilmu dan lebih-lebih pengalaman yang didapatkan akan menambah motivasi belajar dan semangat berkarya. Karena kita hidup sebagai kholifah di muka bumi ini dituntut untuk terus berinovasi, terus berkarya. Semangat Azagas, Religious School!!!








Tidak ada komentar:

Posting Komentar