PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Sabtu, 23 Desember 2017

SOSIALISASI UJIAN KELULUSAN SMP ISLAM AL AZHAR 23

Pembagian Hasil Belajar Kelas IX SMP Islam Al Azhar 23 dilaksanakan pada hari Jum'at, 22 Desember 2017 bertepatan dengan Peringatan Hari Ibu. Pada hari yang sama dilaksanakan Sosialisasi Ujian Kelulusan Tahun Pelajaran 2017/2018 kepada para orang tua murid Kelas IX SMP Islam Al Azhar 23. Pada pertemuan disampaikan agenda persiapan Ujian Kelulusan Kelas IX yang penting untuk diketahui para orang tua murid.
Materi sosialisasi mencakup dasar hukum dan teknis pelaksanaan Ujian Kelulusan. Dalam hal Ujian Nasional (UN), SMP Islam Al Azhar 23 akan melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) seperti pada tahun sebelumnya. Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan terbangun sinergi yang baik serta kerja sama yang lebih erat antara sekolah dan orang tua murid untuk bersama-sama mengawal kesiapan dan mengantarkan kesuksesan para murid Kelas IX SMP Islam Al Azhar 23 pada Tahun Pelajaran 2017/2018.
Materi pertemuan dapat diunduh pada link di bawah ini:

DOWNLOAD SOSIALISASI UJIAN KELULUSAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar