PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Sabtu, 13 Januari 2018

Murid Azagas Raih Prestasi Pada Festival Islami Kota Semarang

Atas izin Allah, alhamdulillah, prestasi kembali berhasil ditorehkan oleh para murid SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang. Kali ini prestasi dicetak dalam event Lomba Festival Islami tingkat Kota Semarang 2018 yang diselenggarakan oleh salah satu SMK kenamaan di Kota Semarang pada hari Sabtu, 13 Januari 2018. Murid-murid yang berhasil meraih juara adalah: ananda Fathu Dzaky Al Humaydi sebagai Juara II Lomba Puisi, ananda Rifda Rizkyadira Ardhityaputri meraih Juara III Lomba Tartil, serta ananda Daffa Rafi Pratama yang meraih Juara Harapan I Lomba Puisi.
Semoga prestasi ini akan menjadi penyemangat bagi seluruh murid yang lain. Sekolah juga menyampaikan terima kasih atas perjuangan para murid lainnya yang belum meraih Juara pada event yang sama semoga Allah menggandakan semangat di kesempatan yang akan datang (Puisi: Ananda Dini Fadila, Adzan: M. Firdaus Yusuf A, Jedda Muncar Ridho R, M. Fathur Rahman, Tartil: Aryoseto Wahyatma Manggala N, Fahma Wijaya Sukma).
Sesuai dengan semangat civitas akademika Azagas: Terus Berprestasi, Tetap Rendah Hati. Semoga capaian prestasi yang diraih akan mendekatkan para murid kepada taqwa dan dijauhkan dari sifat takabbur. Semoga Allah meridhoi ikhtiyar para generasi emas yang diharapkan kuat akidahnya, mantap akhlaknya. Amin.

Rifda (tiga dari kiri) menerima Piala dan Hadiah

Kontingen Azagas siap berlomba

Suasana salah satu cabang lomba pada Festival Islami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar