PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Selasa, 16 Januari 2018

Rapat Koordinasi Kepala Sekolah SMP Sub Rayon 07 di Kampus Azagas

Kamis, 11 Januari 2018 dilaksanakan Rapat Koordinasi Kepala Sekolah SMP Sub Rayon 07 Kota Semarang di Kampus SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang. Rapat Koordinasi ini tentunya dilaksanakan dengan tujuan terjalinnya komunikasi yang baik dan terbangun sinergi antara sekolah dengan Dinas Pendidikan. 
Kegiatan Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Sub Rayon dan agenda utama adalah pembahasan terkait evaluasi kegiatan semester I dan persiapan agenda kegiatan di semester II termasuk di dalamnya agenda ujian kelulusan bagi murid SMP kelas IX.
Alhamdulillah, suasana rapat berlangsung dengan penuh kehangatan dan keakraban. Hal ini menandakan kesolidan dan kekompakan dari sekolah-sekolah di Sub Rayon 07 Kota Semarang. Suatu kehormatan tersendiri bagi SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng menjadi tempat kegiatan termasuk Rapat Koordinasi Kedinasan. Tahun Pelajaran 2017/2018 ini telah dua kali dilaksanakan rapat serupa di Kampus SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng setelah pada kesempatan sebelumnya dilaksanakan Rapat Koordinasi Kepala Sekolah Kelompok Binaan L Dinas Pendidikan Kota Semarang.

Suasana Rapat Sub Rayon 07 Penuh Kehangatan

Ketua Sub Rayon 07 memimpin langsung jalannya rapat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar