PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Jumat, 09 Februari 2018

Membangun Sinergi Untuk Keberhasilan Pendidikan

Keberhasilan pendidikan tidak mungkin dapat dicapai apabila semuanya hanya bertumpu pada sekolah/satuan pendidikan semata. Peran serta semua stakeholder baik orang tua, masyarakat, pemerintah, dan semua instansi yang terkait dengan pendidikan. 
SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng menyadari sepenuhnya bahwa sinergi harus dibangun dan melibatkan semua pihak. Jum'at, 9 Februari 2018 Kepala SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng bersama dengan Bagian Kepegawaian, Bidang Pendidikan, serta Kepala Urusan Keagamaan dalam suasana hangat memperoleh kesempatan bersilaturrahim dengan Lurah Kalibanteng Kulon untuk berbagi informasi dan diskusi ringan berkaitan dengan permasalahan lingkungan dan pendidikan. Turut hadir dalam pertemuan ini adalah Bhabinsa serta Bhabinkamtibmas.
Semoga ke depan jalinan silaturrahim dan kerja sama antara sekolah dan berbagai instansi serta masyarakat dan orang tua khususnya terjalin semakin baik. Dengan ikhtiyar bersama insyaAllah akan terjalin sinergi yang baik untuk kemajuan dan keberhasilan pendidikan terutama di SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar