PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Senin, 19 Februari 2018

Murid Azagas Sabet Juara Lomba Poster dan Akting

Prestasi kembali ditorehkan oleh murid-murid penuh talenta SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang (Azagas). Bukan hanya dari segi akademik, para murid diberikan bimbingan serta kesempatan untuk menyalurkan minat dan bakat yang dimiliki termasuk beraktualisasi melalui ajang kompetisi dalam beragam event lomba mulai tingkat kota, nasional, bahkan internasional.
Kali ini prestasi berhasil diraih dari Lomba Poster dan Lomba Akting antar SMP Tingkat Kota Semarang. Mereka yang menorehkan prestasi pada kesempatan ini adalah ananda Zahra (8B) berhasil menyabet Juara I Poster, serta Tim Akting Azagas yang terdiri atas ananda: Aldo 7A, Hanantyo 7A,​ ​Evania 7C, Ishma 7C, dan​ Dzaky 7D berhasil meraih Juara II Akting pada Lomba antar SMP Tingkat Kota Semarang di SMA Islam Sultan Agung pada Sabtu, 17 Februari 2018.
Pembimbing Lomba Poster Nur Bina Dwi Nanda, S.Pd. yang akrab disapa Mr. Abin serta Pembimbing Lomba Akting Kania Harum Kinasih, S.Pd. yang akrab dipanggil Miss Kania merasa bangga atas torehan prestasi para murid yang dibimbingnya. Kerja keras, semangat, serta do'a dan tawakkal menjadi kunci keberhasilan perjuangan mereka. Tak ada capaian yang maksimal tanpa usaha dan doa yang maksimal. Semoga kemenangan yang diraih tidak menjadikan jumawa, tapi semakin mendekatkan diri kepada Allah sang Maha Pencipta. Terus Berprestasi, Tetap Rendah Hati.
Para Juara berfoto bersama Kepala Sekolah dan Pembimbing

Ananda Zahra (8B) menerima penghargaan Juara I Lomba Poster

Pemberian penghargaan Juara II Lomba Akting (Perwakilan Tim Akting Azagas berkaos merah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar