PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Jumat, 23 Februari 2018

Rifda, Murid Kelas VII SMPI Al Azhar 23 Raih Medali Olimpiade Matematika Internasional di Thailand

Alhamdulillah, lagi-lagi prestasi gemilang ditorehkan oleh murid SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang. Tak tanggung-tanggung, kali ini prestasi datang dari event tingkat internasional. Adalah Rifda Rizkyadira Ardhityaputri (Kelas VII D) yang berhasil meraih Silver Award (Medali Perak) pada Thailand International Mathematical Olympiad (TIMO) Final 2018. 
Babak Final TIMO digelar di Bangkok, Thailand pada 20-23 Februari 2018. Peserta TIMO berasal dari berbagai negara di antaranya Filipina, Bulgaria, Malaysia, Indonesia, Taiwan, China, Thailand, Singapore, dan Hong Kong. Prestasi ini tentunya telah mengharumkan nama Indonesia dan tentunya SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang.
Sekolah dan seluruh civitas akademika SMP Islam Al Azhar 23 mengucapkan selamat atas capaian prestasi ananda Rifda, selamat juga untuk orang tua dan guru pembimbing. Semoga prestasi ini akan menginspirasi seluruh murid untuk berprestasi dan tetap rendah hati. Pastikan setiap capaian yang kita raih akan menambah rasa syukur serta menambah kesalehan kita. Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi sesamanya. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar