PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Senin, 26 Februari 2018

SMPI Al Azhar 23 Kalibanteng Raih Penghargaan Sekolah Berprestasi 2018 Tingkat SMP Al Azhar se-Indonesia

SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang meraih penghargaan dari Direktorat Dikdasmen YPI Al Azhar Jakarta pada kegiatan Rakernas Dirdikdasmen YPI Al Azhar pada 26 Februari 2018. Penilaian didasarkan pada empat aspek yaitu prestasi jumlah murid, prestasi perlombaan, prestasi akreditasi, serta prestasi nilai ujian nasional.
Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Umum YPI Al Azhar Jakarta Drs. H. Sobirin HS dan diterima oleh Kepala SMPI Al Azhar 23, Agus Sugito, S.Pd di Horison Hotel Bekasi dalam rangkaian acara Rakernas. Rakernas Dirdikdasmen YPI Al Azhar dilaksanakan mulai 26-28 Februari 2018. Dengan prestasi sebagai Peringkat II Sekolah Berprestasi Kategori B Tingkat SMP Al Azhar se-Indonesia ini semoga menjadi motivasi seluruh civitas akademika Azagas untuk terus berprestasi dan tetap rendah hati. Semoga ke depan semakin berprestasi dan mampu mewujudkan generasi EXPERT (Excellent in Performance, Education, Religion, and Technology). Semoga Allah meridhoi. Aamiiin.
Kepala SMPI Al Azhar 23 Kalibanteng menerima penghargaan dari
Ketua Umum YPI Al Azhar Jakarta Drs. H. Sobirin HS

Sertifikat Penghargaan Sekolah Berprestasi Kategori B 2018
Tingkat SMP Al Azhar se-Indonesia

Kepala SMPI Al Azhar 23 Kalibanteng (dua dari kanan) berfoto bersama Pengurus YPI Al Azhar Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar