PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Selasa, 06 Maret 2018

Murid SMPI Al Azhar 23 Raih Juarai Olimpiade Sains dan LCC PAI Kota Semarang

Murid SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng mengikuti berbagai macam perlombaan di berbagai level kompetisi. Salah satunya, baru-baru ini murid SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng mengikuti perlombaan Olimpiade Sains dan Kreativitas (OSKREA) 2018 pada Sabtu, 17 Februari 2018. 
Dalam event lomba yang diselenggarakan di SMA Nasima tersebut, murid SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang berhasil meraih prestasi yang membanggakan. Mereka adalah Tim LCC PAI yang terdiri atas Annisa Diva Karmelia Zahra (8C), Diyah Farida Ahsanti (8A), serta Jedda Muncar Ridho Robbaanii (7C) berhasil meraih Juara II Lomba Cerdas Cermat (LCC) PAI.
Selain itu, dari cabang Olimpiade Sains, ananda Afrheza Pandu Dani Saputro berhasil meraih Juara II. Prestasi yang telah diraih semoga membawa berkah dan semangat untuk seluruh civitas akademika SMP Islam Al Azhar 23 agar ke depan semakin berprestasi. Terus Berprestasi, Tetap Rendah Hati. Salam #AzagasExpert.


Para Juara OSKREA berfoto bersama guru pembimbing

Para Juara OSKREA berfoto bersama Wakil Kepala Sekolah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar