PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Sabtu, 03 Maret 2018

Penguatan Pendidikan Karakter Melalui Lomba Kebersihan dan Keindahan Kelas

SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng mendukung penuh program pemerintah berkaitan denga Penguatan Pendidikan Karakter (PPK). Salah satu pembiasaan dan upaya penciptaan budaya sekolah yakni budaya peduli lingkungan ditempuh dengan menyelenggarakan penilaian keindahan dan kebersihan kelas setiap pekan.
Pada penilaian kelas terindah dan terbersih selama dua kali penilaian terakhir, kelas terindah dan terbersih dinobatkan pada Kelas 7B dengan bimbingan Wali Kelas, Nurul Alvi Retna Wulandari, S.Pd. Aspek penilaian keindahan dan kebersihan kelas mencakup penilaian area loker sepatu/sandal, loker tas dan almari, meja-kursi belajar, serta display kelas. Dengan dijalankannya program ini diharapkan seluruh warga sekolah terutama para murid dapat membudayakan hidup bersih dan sehat serta peduli terhadap kebersihan dan lingkungan sekolah. Selamat untuk predikat kelas terindah dan terbersih yang diraih dua kali berturut-turut oleh Kelas 7B, dan semoga kelas yang lain bisa menyusul pada penilaian tahap berikutnya. Generasi Peduli, Generasi Sukses Penuh Prestasi.
Kelas 7B, Kelas Terindah dan Terbersih
Berfoto Bersama Kepala Sekolah dan Wali Kelas


Kelas 7B untuk kali ke dua meraih predikat Kelas Terindah dan Terbersih
(Foto bersama Wali Kelas dan Wakil Kepala Sekolah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar