PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Selasa, 22 Mei 2018

MasyaAllah, Lagi, Murid Azagas Raih Prestasi Internasional

Kabar membahagiakan bagi Keluarga Besar SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng datang dari salah satu murid atas nama Rifda Rizkyadira Ardhityaputri (Rifda, VIID) yang kembali meraih prestasi pada perlombaan internasional. Kali ini ananda Rifda berhasil meraih Silver Award pada Asia International Mathematical Olympiad (AIMO) 2018. 
Kompetisi AIMO merupakan kompetisi internasional yang diikuti oleh para siswa terbaik dari berbagai negara. Dengan raihan ini, Rifda memperoleh kesempatan mengikuti AIMO Open Contest di Thailand. Ketika ditanya alakah akan mengikuti, ananda Rifda menjawab singkat "InsyaAllah tidak." Hal ini karena pada Februari lalu, Rifda mengikuti kompetisi internasional di Thailand dan meraih Silver Medal (Medali Perak).
Seluruh civitas akademika SMP Islam Al Azhar 23 menyampaikan selamat, barokalloh kepada ananda Rifda. Semoga memacu yang lain untuk terus semangat beribadah, semangat menuntut ilmu, terus berprestasi, dan tetap rendah hati.

Rifda berfoto bersama salah satu guru pembimbing sekaligus wali kelas M. Imam Muttaqin, S.Pd pasca info pengumuman melalui website

Ananda Rifda masuk dalam daftar penerima penghargaan di pengumuman resmi AIMO 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar