Just another free Blogger theme

Rabu, 02 Mei 2018

Prestasi tak hanya dari bidang akademik saja. Sama pentingnya, prestasi dari bidang nonakademik perlu mendapatkan ruang yang cukup terutama berkaitan dengan pengembangan minat dan bakat anak. SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng memahami pentingnya pengembangan minat dan bakat yang diwadahi dalam bentuk pembinaan ekstrakurikuler. 
Banyak prestasi yang telah ditorehkan murid SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng dari pembinaan ekstrakurikuler seperti fotografi/videografi, futsal, karate, dan banyak bidang lainnya. Kali ini Tim Ekstrakurikuler Tari (Tim Tari Azagas) memberikan kebanggaan luar biasa dengan tampil dam meraih Best Performance pada gelaran Festival Ekonomi Syariah (FESYAR) Road to ISEF Regional Jawa di Grand Majesty Convention Hall Semarang. Tim Tari Azagas membawakan tari kreasi nusantara bertajuk Anoman Obong. Tim tari Azagas terdiri atas: Aznatyfa Zetta Syawalia (8C), Fahma Wijaya Sukma (8C), Alifya Zerlind Andrini (8B), Namira Divaprameshwari Puteri Malika (8B), serta Dzaki Arianto (7D).
Kegiatan Festival Ekonomi Syariah ini diselenggarakan oleh Bank Indonesia Kantor Perwakilan Jawa Tengah bekerja sama dengan Harian Kompas Biro Jawa Tengah. Diantara item kegiatan dalam rangkaian kegiatan FESYAR pada 2-4 Mei 2018 adalah School Performance di mana SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng memperoleh kehormatan untuk mengisi acara. Selamat untuk anak-anak Tim Tari Azagas atas prestasi yang telah kalian torehkan. Sebagaimana tema Hari Pendidikan Nasional 2018, "Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan" semoga kita bisa tetap memelihara khazanah kebudayaan Indonesia dengan tetap memperhatikan keislaman kita.





Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 komentar:

Posting Komentar