PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Sabtu, 02 Juni 2018

Motivasi Menggapai Kesuksesan Bersama Abah Amy untuk Murid Azagas

Murid Kelas VII dan VIII SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang mengikuti kegiatan Motivasi Menggapai Kesuksesan pada Kamis, 31 Mei 2018. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Jam'iyyah SMP Islam Al Azhar 23. Hadir sebagai motivator ternama yakni Ustadz Hamami, M.M atau yang lebih akrab disapa Abah Amy.
Dengan adanya kegiatan motivasi ini diharapkan para murid lebih bersemangat dalam menyongsong Tahun Pelajaran 2018/2019 di kelas yang baru nantinya. Paparan materi disampaikan dalam suasana penuh keceriaan dan sangat cair. Pembawaan motivator yang akrab dengan para murid membuat suasana sangat hidup dengan sesekali diberikan ice breaking yang menggairahkan suasana.
Semoga seluruh murid Azagas jauh lebih bersemangat, senantiasa memperbaiki diri, dan selalu meningkatkan keimanan, ketakwaan, dan selalu dalam ketaatan kepada Allah subhanahu wa ta'ala. Aamiiin.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar