PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Selasa, 24 Juli 2018

Pertemuan Awal Tahun (Awalussanah), Membangun Sinergi Sekolah dan Orang Tua

Tahun Pelajaran 2018/2019 telah dimulai sejak 16 Juli 2018. Awal tahun pelajaran menjadi momentum yang tepat bagi sekolah untuk membangun komunikasi dan sinergi guna terwujudnya harapan bersama terhadap pendidikan putra-putri yang saat ini telah memasuki jenjang SMP. Memahami betapa pentingnya sinergisitas tersebut, SMP Islam Al Azhar 23 melaksanakan pertemuan awal tahun (awalussanah) di setiap awal tahun pelajaran baik bagi orang tua murid kelas VII, VIII, maupun kelas IX.
Sabtu, 21 Juli 2018 sekolah mengundang orang tua murid kelas VII untuk menyampaikan paparan visi, misi, tujuan sekolah, berikut program-program sekolah berkaitan dengan keagamaan, kemuridan, kurikulum, kejam'iyahan, maupun berkaitan dengan ketahanan sekolah. Pada pertemuan awal tahun tersebut para orang tua menerima Buku Panduan Akademik sebagai sarana menyosialisasikan peraturan-peraturan akademik sekolah kepada orang tua. Semoga terjalin silaturahim yang baik dan terbangun sinergi sehingga terwujud generasi EXPERT (Excellent in Performance, Education, Religion, and Technology).
Bagi Orang Tua yang berhalangan hadir silakan mendownload Materi Pertemuan Awal Tahun (Awalussanah)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar