PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Jumat, 06 Juli 2018

Teachers Conference Al Azhar Jatijaya di Kampus Alkaba

Hari Kamis, 5 Juli 2018 telah dilaksanakan kegiatan Teachers Conference dan Halal Bihalal Al Azhar se-Jatijaya (Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Yogyakarta) dengan tuan rumah Kampus Al Azhar Kalibanteng di Gedung Ranggawarsita. Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan sukses dan lancar. Kegiatan dihadiri oleh Ketua Umum YPI Al Azhar, Kepala Direktorat Dikdasmen YPI Al Azhar, dan Motivasi oleh Bapak Prie GS.
Peserta yang hadir 820 orang dari 47 sekolah mulai dari KB-TK, SD, SMP, dan SMA Islam Al Azhar di wilayah Jatijaya diantaranya Semarang, Solo Baru, Salatiga, Cilacap, Purwokerto, Pati, Surabaya, Bantul, Wonosari, serta Brebes.
Pada kegiatan ini juga diselenggarakan Futsal antarkampus yang diikuti oleh 8 kampus. Kampus Semarang Banyumanik meraih Juara I, Kampus Solo Baru meraih Juara II, dan Kampus Semarang Kalibanteng dan Kampus Surabaya meraih Juara III Bersama.
Semoga silaturrahim yang semakin erat antarkampus Al Azhar di wilayah Jatijaya akan membawa Kejayaan Ummat. Aamiiin.

Tim Futsal Al Azhar Kalibanteng Foto Bersama Kepala SMP dan SMA
Suasana Teachers Conference di Gedung Ranggawarsita

                                          

Suasana Teachers Conference

Tidak ada komentar:

Posting Komentar