PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Kamis, 09 Agustus 2018

Daffa dan Diva, Raih Juara Puisi di FLS2N 2018

Alhamdulillah, prestasi kembali ditorehkan oleh murid Azagas. Kali ini dari ajang bergengsi Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Kota Semarang 2018. Pada lomba yang digelar di SMPN 42 Semarang oleh Dinas Pendidikan Kota Semarang tersebut, dua siswa delegasi dari SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng berhasil meraih Juara. Mereka adalah ananda Daffa Rafi Pratama (VIIIA) yang berhasil meraih Juara I Lomba Baca Puisi Putra dan Annisa Diva Karmelia Zahra (IXC) yang berhasil meraih Juara II Lomba Baca Puisi Putri. Daffa dan Diva berhasil mengungguli para pesaingnya dalam perlombaan tersebut yang merupakan perwakilan dari sekolah-sekolah negeri dan swasta se-Kota Semarang.
Prestasi yang diraih merupakan hasil latihan keras dan perjuangan luar biasa dari Daffa dan Diva dengan bimbingan dari Bapak Sudirjo, S.Pd, salah satu guru Bahasa Indonesia di Azagas. Diva bahkan mempersembahkan kemenangan yang diraih untuk guru pembimbing.
Barokalloh ananda Daffa dan Diva, terus berprestasi dan tetap rendah hati. Dengan semangat juang yang tinggi, bimbingan dari para guru, serta do restu dari kedua orang tua insyaAllah ke depan prestasi-prestasi lainnya akan terus digapai. Semoga prestasi di FLS2N ini menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi seluruh civitas akademika SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang. Aamiiin.

Daffa dan Diva berfoto bersama guru pembimbing dan Kepala Sekolah

1 komentar:

  1. Alhamdulillah... selamat ya mas Daffa dan mb Diva serta Pak Jo selaku pembimbingnya smg kedepannya selalu berprestasi.

    BalasHapus