PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Minggu, 30 September 2018

Jedda (VIII D) Raih Juara II LCC PAI, Tim Rebana Azagas Peringkat IV di GAFEST Kota Semarang

Prestasi manis berhasil ditorehkan oleh para murid SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang dalam event lomba tingkat Kota Semarang. Kali ini para murid Azagas yang berjuang dalam Lomba GAFEST yang diselenggarakan oleh SMA Negeri 3 Semarang pada hari Ahad, 30 September 2018.
Dalam lomba tersebut, ananda Jedda Muncar Ridho Robbaanii (VIII D) berhasil meraih Juara II LCC PAI. Sementara Tim Rebana Azagas berhasil meraih Juara IV dalam kompetisi yang sama. Selain Jedda serta Tim Rebana, beberapa murid berhasil menembus Babak Final. Beberapa murid yang menjadi Finalis adalah Rifda Rizkyadira Ardhityaputri (Mat), Rangga Setya Mahendra (Mat), Nayla Layyinatusysyifa AD (IPS), serta Annisa Diva Karmelia Zahra (PAI).
Semoga prestasi yang diraih dapat menjadi penyemangat bagi seluruh civitas akademika Azagas untuk terus berprestasi dan tetap rendah hati. Aamiin.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar