PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Jumat, 07 September 2018

Pemilu Digital Ketua OSIS Azagas Periode 2018-2019

Masya Allah, tak terasa sudah waktunya reorganisasi Pengurus OSIS Azagas. Setelah melalui tahapan seleksi yang cukup ketat akhirnya hari Jum'at, 7 September 2018 telah ditetapkan Calon Ketua OSIS Azagas Periode 2018-2019 sekaligus penetapan nomor urut. Selamat berjuang kepada ananda Rifda (8A), Jedda (8D), dan Nayla (8B). 
Bagi anggota OSIS Azagas yang akan memberikan suaranya dalam Pemilu Digital Ketua OSIS Azagas masih dapat menimbang calon mana yang akan dipilih dengan melihat pemaparan visi dan misi serta kampanye dialogis yang akan digelar pada pekan depan sebelum hari tenang dan pemungutan suara. Sebagaimana tahun sebelumnya, Pemilu Ketua OSIS Azagas akan digelar secara digital. Tinggal klik, maka suara akan otomatis tersimpan dalam sistem. Penghitungan suara pun tidak memerlukan waktu yang lama karena sudah otomatis hasil real count diketahui. Berikan suara untuk OSIS Azagas yang lebih baik lagi. 

Calon Ketua OSIS Azagas Periode 2018-2019 (1. Rifda, 2. Jedda, 3. Nayla)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar