PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Kamis, 25 Oktober 2018

Field Trip Kelas VII: Yuk Berwirausaha, Belajar Masak Tahu Bakso Ayam

Rabu, 23 Oktober 2018 para murid Kelas VII SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng mengikuti kegiatan belajar di luar kelas. Kegiatan dilaksanakan di atrium sekolah. Terlihat pemandangan kompor gas berikut perlengkapan memasak di area atrium sekolah sejak sore hari. Ya, hari itu dilaksanakan kegiatan Field Trip untuk kelas VII yakni Membuat Olahan Makanan berupa Tahu Bakso Ayam. 
Setelah mengikuti pengarahan dari para guru pendamping kegiatan, para murid yang terlihat kompak mengenakan kaos bernuansa merah langsung berkelompok dan penuh semangat mengikuti tahap demi tahap pembuatan tahu bakso ayam dengan alat dan bahan yang telah disiapkan sebelumnya.
Semoga pengalaman langsung yang diperoleh mampu menggugah semangat berwirausaha kepada para murid SMP Islam Al Azhar 23 khususnya kelas VII. Sebagaimana pesan Kepala Sekolah dalam pembukaan kegiatan field trip bagaimana perkembangan industri kreatif yang semakin pesat dan menjadi peluang bagi orang-orqng yang memiliki kreativitas dan keberanian dengan tentunya mengedepankan prinsip-prinsip Islam.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar