PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Kamis, 25 Oktober 2018

In House Training Implementasi Kurikulum 2013 Revisi di Kampus Azagas

Kurikulum 2013 terus berkembang dan terus disempurnakan. Pasca revisi terbaru, guru sebagai ujung tombak pendidikan perlu mengetahui poin-poin perubahan dan pengembangan kurikulum. Dalam rangka memantapkan pelaksanaan kurikulum sekolah, SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng melaksanakan In House Training (IHT) Implementasi Kurikulum 2013 Revisi bertempat di Aula Lantai 2 pada Sabtu, 20 Oktober 2018 selama sehari penuh.
Bertindak sebagai pemateri/instruktur dalam kegiatan IHT yaitu Dra. Irene Susida W., M.Pd yang dikenal sebagai Instruktur Nasional Kurikulum 2013. Para guru peserta IHT dalam hal ini adalah para guru Azagas tanpa terkecuali menerima materi berkaitan dengan Kebijakan Kurikulum, Poin-poin Perubahan dan Pengembangan Kurikulum, Penyusunan Perangkat Pembelajaran, serta Penilaian (Assessment). 
Semoga dengan dilaksanakannya IHT Implementasi Kurikulum 2013 Revisi para guru memperoleh referensi yang jauh lengkap dan semakin mantap dalam mengawal penerapan kurikulum sekolah.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar