PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Senin, 15 Oktober 2018

Murid Azagas Raih 3 Piala di Ajang MAPSI, Jaga Tradisi Lolos Provinsi

Lomba Mata Pelajaran dan Seni Islami (MAPSI) merupakan perlombaan bergengsi antarsekolah. Di dalamnya terdapat beberapa cabang lomba, di antaranya: Tartil, Tahfidz, Tilawah, Khitobah, Kaligrafi, Rebana, serta Cerdas Cermat Islami. Beberapa cabang lomba terbagi ke dalam kategori putra dan putri.
MAPSI Kota Semarang dilaksanakan pada 13 Oktober 2018 bertempat di SMP Negeri 13 Semarang dan diikuti tak kurang dari 82 sekolah SMP Negeri dan Swasta di Kota Semarang. Juara I dari tiap cabang lomba akan mewakili Kota Semarang dalam Lomba MAPSI Tingkat Provinsi yang akan digelar pada 26-28 Oktober 2018 di Demak.
Pada MAPSI 2018, delegasi Azagas terdiri atas 11 murid yang ikut dalam cabang lomba Tartil (Pa/Pi), Tahfidz (Pa/Pi), Khitobah (Pa/Pi), Cerdas Cermat Islami (CCI), serta Kaligrafi (Pa/Pi).
Syukur alhamdulillah, delegasi Azagas berhasil meraih 3 piala. Adalah ananda Satria Paramudya (7A) yang berhasil menjadi Juara I Kaligrafi Putra. Ananda Satria akan mewakili Kota Semarang di MAPSI Tingkat Provinsi nantinya. Sementara dari cabang Lomba Cerdas Cermat Islami, tim Azagas yang terdiri atas ananda Jedda Muncar Ridho Robbaanii (8D), Annisa Diva Karmelia Zahra (9C), serta Rifda Rizkyadira Ardhityaputri (8A) berhasil meraih Juara II. Tak kalah, ananda Zahra Nabila Indah Sofiar (9B) berhasil meraih Juara III Kaligrafi Putri.
Dengan capaian prestasi di MAPSI Kota Semarang, SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng menempati peringkat 4 Besar berdasarkan perolehan Piala. Keluarga Besar Azagas tentunya turut bangga dan berdoa semoga pada tahap selanjutnya ananda kembali berhasil meraih sukses. Terus berprestasi, selalu rendah hati, semangat menginspirasi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar