PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Kamis, 25 Oktober 2018

Perlombaan di Azagas Peringati Bulan Bahasa

Bulan Oktober dikenal sebagai Bulan Bahasa. Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda serta Bulan Bahasa, SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang mengadakan kegiatan Perlombaan dan Penampilan Band. Kegiatan Perlombaan melibatkan seluruh murid tanpa terkecuali dan berpusat di atrium sekolah. Perlombaan yang diselenggarakan berupa Lomba Baca Puisi, Lomba Cerdas Cermat, serta Lomba Rangking 1.
Dalam perlombaan yang melibatkan seluruh kelas tersebut, ditentukan bahwa untuk tiap kelas mendelegasikan 1 orang perwakilan dalam lomba puisi, 3 orang perwakilan dalam lomba cerdas cermat, sementara murid yang tidak mewakili kelas dalam dua lomba tersebut otomatis mengikuti lomba Rangking 1. Kegiatan Perlombaan berlangsung dengan meriah setelah sebelumnya dibuka oleh Kepala Sekolah. Dalam sambutannya, Kepala Sekolah mengingatkan pentingnya menjaga kekayaan kebudayaan bangsa yang luhur termasuk bahasa Indonesia sebagai bahasa persatuan. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar