PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Kamis, 25 Oktober 2018

SMPI Al Azhar 23 Gelar Latihan Dasar Kepemimpinan Kerjasama dengan Yon Arhanudse 15

SMP Islam Al Azhar 23 menyelenggarakan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) bagi para calon pengurus OSIS yang terdiri dari murid kelas VII dan VIII. Para murid terpilih mengikuti LDK yang diadakan di Batalyon Arhanudse 15 Kodam IV Diponegoro selama dua hari yakni pada hari Jumat-Sabtu, 19-20 Oktober 2018.
Para peserta diberikan materi kepemimpinan yang dikemas dalam bentuk materi ruang, pembiasaan, serta game/outbond. Setelah dilakukan pengecekan kesehatan para murid peserta LDK menerima beragam materi kepemimpinan. Materi yang mereka dapatkan di antaranya: PBB serta Filosofi PBB, Pembinaan Mental, Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara, Pengenalan Senjata, Outbond, serta Game Kekompakan. Semoga dengan kegiatan LDK nantinya para murid Azagas dapat lebih mantap dan berkarakter mulia terutama dalam hal kedisiplinan dan kepemimpinan serta menjadi pribadi yang tangguh, sholih, dan sholihah. 



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar