PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Jumat, 12 Oktober 2018

Uji Soal MNR Menuju KMNR 14 se-Indonesia di Kampus Azagas

Hari Rabu, 10 Oktober 2018 seluruh murid Azagas kelas 7, 8, dan 9 mengikuti kegiatan Uji Soal Matematika Nalaria Realistik (MNR). Kegiatan ini merupakan rangkaian menuju Kompetisi Matematika Nalaria Realistik (KMNR) 14 se-Indonesia. Seluruh murid mengikuti uji soal MNR dengan penuh semangat. Sebanyak 30% peserta akan mengikuti babak penyisihan KMNR 14 se-Indonesia. 
Soal MNR merupakan soal-soal Matematika yang dirancang untuk dapat diselesaikan dengan penalaran. Uji soal MNR merupakan bentuk kerja sama sekolah dengan Klinik Pendidikan MIPA (KPM) yang berpusat di Bogor. Dengan adanya kegiatan uji soal MNR diharapkan seluruh murid serta sekolah akan mendapatkan gambaran kemampuan bernalar matematika dari para murid. Kegiatan ini sekaligus menjadi pemanasan menjelang perhelatan KMNR 14 se-Indonesia. Kegiatan uji soal MNR juga menerapkan sistem metode seikhlasnya dimana para peserta/murid membayar biaya pendaftaran seikhlasnya sesuai kemampuan dan dimasukkan ke dalam kotak yang disediakan. Semoga nantinya para murid Azagas dapat lolos hingga babak final KMNR 14 se-Indonesia dan meraih juara. Aamiiin.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar