PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Selasa, 06 November 2018

Kelas IXA Raih Kelas Terindah Pekan Ini

Program kebersihan dan keindahan dirancang oleh sekolah salah satunya dengan Pemilihan Kelas Terindah yang dilakukan setiap minggu. Kegiatan ini dimaksudkan agar seluruh warga sekolah terutama warga kelas pada umumnya dan masing-masing murid khusunya memiliki kepedulian terhadap diri dan lingkungan terutama dalam hal menjaga kebersihan serta keindahan. Penilaian keindahan kelas mencakup kebersihan, kerapian, serta ketertiban penataan barang-barang kelas dan area sekitar kelas termasuk loker tas, loker sepatu/sandal, serta barang-barang pribadi maupun barang-barang inventaris kelas.
Alhamdulillah pada periode penilaian minggu ini terpilih kelas IXA sebagai kelas terindah. Kelas terindah berhak mendapatkan apresiasi serta piala bergilir. Semoga kelas lainnya dapat lebih bersemangat dalam menjaga keindahan kelasnya masing-masing. Sesungguhnya Allah Maha Indah dan menyukai keindahan. Mari kita jaga keindahan diri dan lingkungan kita. Selamat untuk kelas 9A dengan Wali Kelas Bapak Sudirjo, S.Pd.
Kelas 9A berfoto bersama Wali Kelas dan Wakil Kepala Sekolah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar