PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Sabtu, 10 November 2018

Kultum Terjadwal Melatih Public Speaking Murid Azagas

Kuliah Tujuh Menit (Kultum) dapat dijadikan sarana latihan efektif dalam hal public speaking. Berbicara di depan umum bukanlah yang sepele. Tak sebatas memerlukan materi yang baik tapi juga harus diiringi dengan penyampaian yang sistematis serta tentunya kepercayaan diri. Kultum Terjadwal dilaksanakan menjadi satu rangkaian dalam pelaksanaan shalat Ashar berjamaah di SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang.
Dengan adanya kultum terjadwal diharapkan seluruh murid Azagas memiliki ketrampilan public speaking yang baik. Murid yang terjadwal kultum diharuskan setoran/latihan terlebih dahulu untuk mengecek materi yang akan disampaikan twrutama berkaitan dengan ayat Al Qur'an ataupun hadist yang akan disampaikan dalam kultum. Bukan hanya penyampai kultum yang berlatih menjafi pembicara yang baik, murid yang lain lun menerima pembelajaran menjadi pendengar yang baik. Semoga dengan kegiatan yang dilaksanakan rutin di sekolah, para murid menjadi pemimpin banhsa yang sholih dan sholihah di masa mendatang. Aamiiin.
Salah seorang murid Azagas sedang menyampaikan kultum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar