PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Rabu, 07 November 2018

Murid Azagas Ikuti Super English Camp and East Java One Day Tour

Murid Kelas VIII SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang mengikuti kegiatan Super English Camp and East Java One Day Tour pada 29 Oktober sampai dengan 6 November 2018. Kegiatan Super English Camp dilaksanakan bekerja sama dengan Future English Education (FEE) Center Pare, Kediri. Dalam kegiatan Super English Camp ini para murid belajar bahasa Inggris dengan metode khusus dan pastinya sangat menyenangkan. Mereka bermain game kelompok, belajar menjadi MC, melaksanakan baris-berbaris dalam bahasa Inggris, menjadi petugas upacara, dan banyak aktivitas edukatif dan menarik lainnya. Di samping itu, pembiasaan tadarrus Al Qur'an, Shalat Tahajud, Shalat Dhuha, Doa pagi, dan beragam penguatan pembiasaan keagamaan lainnya tetap menjadi bagian yang tak boleh tertinggal. Semoga selepas kegiatan ini para murid lebih percaya diri berkomunikasi dalam bahasa Inggris. Tak kalah menarik, ada juga kegiatan refreshingnya seperti berkunjung ke Tegowangi Temple, Pare Holic, Kopi Holic, serta Tour of Kampung Inggris Pare.
Pada hari terakhir, para murid mengikuti East Java One Day Tour dengan mengunjungi tempat-tempat wisata seperti Air Terjun Cobanrondo serta Museum Angkut. Semoga kegiatan yang telah diikuti benar-benar membawa kesan mendalam dan mendapat pengalaman serta ilmu yang bermanfaat.





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar