PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Jumat, 23 November 2018

Murid Azagas, Raih Medali Emas Olimpiade Matematika Internasional HKIMO Heat Round Indonesia 2018

Semangat yang tak pernah surut mengantarkan Rifda Rizkyadira Ardhityaputri (8A) kembali menorehkan prestasi dalam kompetisi internasional. Kali ini, ia berhasil meraih Gold Medal (Medali Emas) dalam event Hong Kong International Mathematical Olympiad (HKIMO) Heat Round Indonesia 2018.
HKIMO merupakan kompetisi matematika internasional yang diikuti oleh para murid dari berbagai negara, diantaranya: Kazakhstan, Ukraina, Vietnam, Myqnmqr, Iran, Thailand, Indonesia, Bulgaria, China, Singapore, Hong Kong, serta Kyrgystan. Murid yang juga merupakan Ketua OSIS Azagas ini dikenal memiliki semangat belajar yang tinggi serta rajin melaksanakan shalat tahajud. Setiap menjelang peelombaan, ia berusaha mempersiapkan dengan sebaik mungkin. Semoga prestasi yang diraih dapat memotivasi dan menginspirasi seluruh warga sekolah terutama para murid Azagas untuk terus berprestasi, selalu rendah hati, dan semangat menginspirasi. Aamiiin.
Rifda, peraih Gold Medal Hong Kong International Mathematical Olympiad (HKIMO)
Heat Round Indonesia 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar