PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Jumat, 14 Desember 2018

Serunya Kegiatan Classmeeting di Azagas

Kegiatan Classmeeting dilaksanakan setelah berakhirnya Penilaian Akhir Semester (PAS). Digawangi oleh OSIS Azagas, SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng mengadakan kegiatan Classmeeting pada hari Senin-Kamis, 10-13 Desember 2018. Dalam kegiatqn yang diikuti oleh seluruh murid kelas VII, VIII, dan IX tersebut dipertandingkan beberapa macam lomba di antaranya: basket, futsal, serta softball. 
Kegiatan diawali dengan ikrar, shalat dhuha bersama, serta murojaah bersama. Kemudian kegiatan terpusat di area lapangan sekolah. Kegiatan berjalan sangat seru dan diikuti dengan penuh antusias. Murid yang tidak bertanding bertindak sebagai penyemangat/supporter dan memenuhi sisi lapangan. Dipandu MC dari OSIS serta dipimpin oleh wasit juga dari OSIS, kegiatan berjalan dengan menyenangkan. Bagi para pemenang lomba diberikan hafiah berupa piala yang langsung diserahkan oleh Kepala Sekolah di akhir kegiatan sekaligus menutup kegiatan Classmeeting. 
Selamat bagi para pemenang lomba pada kegiatan Classmeeting. Jangan lupa berdoa semoga nilai rapornya juga juara. Selamat berlibur akhir semester. Sekolah libur, tetapi shalat lima waktu, tadarrus dan tahfidz Al Qur'an, serta ibadah sunnah lainnya jangan sampai ikut libur ya.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar