PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Jumat, 14 Desember 2018

Sosialisasi Ujian Kelulusan SMP Islam Al Azhar 23

Hari Jum'at, 14 Desember 2018 orang tua murid Kelas IX SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang mengikuti Sosialisasi Ujian Kelulusan (UN dan USBN) 2019 di Aula Lantai 2 Kampus Azagas. Sosialisasi diberikan sebagai informasi awal sekaligus ikhtiyar membangun komunikasi dan sinergi dalam rangka persiapan Ujian Kelulusan. Sosialisasi dan informasi berkaitan dengan pelaksanaan UNBK dan USBN disampaikan langsung oleh Kepala Sekolah. 
Setelah selesai menyosialisasikan pelaksanaan ujian kelulusan (UNBK dan USBN), dibuka sesi tanya jawab berkaitan dengan paparan yang telah diberikan. Kepala Sekolah berpesan kepada para orang tua murid untuk memberikan perhatian dan motivasi lebih mengingat padatnya agenda persiapan ujian kelulusan yang harus dilalui oleh para murid Kelas IX. Harapannya semoga semua murid Kelas IX khususnya dapat mempersiapkan diri dengan baik agar nantinya meraih hasil yang maksimal baik di USBN maupun UNBK. Aamiin.
Materi Sosialisasi Ujian Kelulusan dapat diunduh pada link berikut:









Tidak ada komentar:

Posting Komentar