PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Sabtu, 19 Januari 2019

Ikhtiyar Juara: Pembinaan Kontingen OSA&UKA

Olimpiade Sains Al Azhar (OSA) dan Unjuk Kreasi Al Azhar se-Indonesia (UKA) akan dilaksanakan di Kampus Al Azhar Solo Baru pada 24-26 Januari 2019. Ajang kompetisi bergengsi tingkat SMP dan SMA Islam Al Azhar se-Indonesia ini adalah event tahunan yang akan diikuti oleh SMP dan SMA Islam Al Azhar se-Indonesia.
Dalam rangka ikhtiyar mempersiapkan kontingen/delegasi Azagas, para guru tim pembimbing berusaha memberikan pembinaan terbaik. Semangat yang dimiliki oleh para murid delegasi OSA dan UKA merupakan modal besar. Sejatinya mereka adalah para juara. Ajang OSA dan UKA diharapkan bukan sekadar ajang memperebutkan juara/piala, tetapi lebih dari itu, ajang ini diharapkan menjadi ajang menyalurkan kreativitas, memupuk kepercayaan diri, serta menjalin silaturahim di antara para murid SMP dan SMA Islam Al Azhar se-Indonesia.
Semoga Allah memberikan ridho dan rahmatNya, memberikan kemudahan, kelancaran, serta kesuksesan untuk para delegasi kontingen OSA dan UKA Azagas. Aamiin.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar