PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Senin, 21 Januari 2019

PKKS oleh Pengawas Dinas Pendidikan Kota Semarang

SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang merupakan sekolah yang berada dibawah YPI Al-Fikri Semarang bekerja sama langsung dengan Yayasan Pesantren Islam (YPI) Al Azhar Jakarta. Di samping itu, sekolah juga berada di bawah pembinaan dan pengawasan langsung dari Dinas Pendidikan Kota Semarang. Salah satu agenda yang dijalani yakni Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) yang mencakup beberapa aspek utama meliputi perencanaan, pengembangan program sekolah, pengelolaan sumber daya, budaya sekolah, pemanfaatan teknologi informasi, pengembangan kurikulum, profesionalisme guru, dan sebagainya.
Alhamdulillah, agenda PKKS oleh Pengawas SMP Ibu Hj. Tri Sulasmiyati, S.Pd., M.Pd, pada Senin, 21 Januari 2019 berjalan dengan lancar. Semoga kegiatan PKKS dapat memberikan manfaat bagi kemajuan sekolah untuk dapat memberikan layanan pendidikan terbaik untuk mewujudkan visi sekolah mewujudkan generasi EXPERT (Excellent in performance, education, religion, and technology). 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar