PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Rabu, 20 Februari 2019

Semangat Berlatih Paskibra Azagas

Salah satu ekstrakurikuler dan pembinaan karakter di SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang (Azagas) adalah Paskibra (Pasukan Pengibar Bendera). Melalui kegiatan Paskibra inilah para murid digembleng dan dibentuk menjadi pribadi yang mandiri, tangguh, disiplin, dan bertanggung jawab. Tentu banyak nilai-nilai karakter yang akan didapatkan oleh para anggota Paskibra dengan mengikuti kegiatan pembinaan terstruktur dan terprogram. Pelatih Tim Paskibra Azagas berasal dari PPI Kota Semarang. Tim Paskibra Azagas sendiri merupakan para murid yang berasal dari kelas 7 serta kelas 8.
Tim Paskibra Azagas menjalani latihan secara rutin dua kali dalam sepekan yakni pada hari Rabu dan hari Sabtu. Melihat semangat mereka berlatih tentu merupakan suatu kebahagiaan tersendiri bagi seluruh civitas akademika Azagas. Tentunya berharap mereka bertambah kompak dan semangat. "Tidak ada Paskibra yang terlatih, yang ada hanyalah Paskibra yang giat berlatih". 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar