PENJARINGAN MURID BARU ANGKATAN XV TA 2024/2025 TELAH DIBUKA - Segera daftar dan dapatkan diskon khusus - Klik www.alazharkalibanteng.or.id

Senin, 25 Maret 2019

2 Murid Azagas Juara Lomba Speech dan Fotografi Tingkat Jateng-DIY

Prestasi yang membanggakan kembali berhasil ditorehkan oleh murid SMP Islam Al Azhar 23 Kalibanteng Semarang (Azagas). Mereka yang meraih prestasi adalah ananda Jedda Muncar Ridho Robbaanii (Jedda, 8D) dan ananda Hafidh Avila Shira (Hafidh, 7A). 
Jedda berhasil meraih 1st Runner Up (Medali Perak) dalam bidang lomba Speech Contest tingkat Jateng-DIY sementara Hafidh meraih Juara II Lomba Fotografi (Photography Competition) tingkat Jateng-DIY. Keduanya berhasil menyisihkan para kompetitor yang notabene para perwakilan dari sekolah-sekolah ternama dalam kompetisi Semesta Day yang dilaksanakan pada 24 Maret 2019 di Kampus Semesta Boarding School Semarang.
Semoga capaian prestasi keduanya akan menambah semangat untuk lebih berprestasi pada kesempatan berikutnya dan menginspirasi seluruh murid Azagas. Terus Berprestasi, Selalu Rendah Hati, Semangat Menginspirasi.
Jedda (kiri) dan Hafidh (kanan) menunjukkan piala dan medali usai pengumuman pemenang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar